Sukses

Gagal Datangkan De Vrij, Inter Milan Bidik Dua Target Baru

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan menambah daftar target pemain buruan yang akan mereka rekrut pada bursa transfer musim panas nanti. Mereka adalah gelandang AS Roma, Kostas Manolas dan gelandang Paris Saint-Germain, Marquinhos.

Inter Milan mengincar dua pemain tersebut karena kemungkinan mereka tak akan bisa mendapatkan gelandang Lazio, Stefan de Vrij. Presiden Lazio Claudio Lotito menegaskan tak akan menjual pemainnya itu ke rival mereka di Serie A.

Namun, seperti halnya dalam memburu De Vrij, I Nerazzuri tentu juga akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan dua pemain tersebut.

Untuk Kostas Manolas, Roma dikabarkan mematok harga sebesar 40 juta euro. Angka tersebut tentu tak akan dapat disanggupi Inter pada bursa transfer Januari ini.

Manolas sendiri sepertinya tak akan memperpanjang kontraknya bersama Roma. Roma sepertinya akan menjualnya pada bursa transfer musim panas nanti. Dan di situ Inter mungkin dapat merekrut Manolas dengan harga yang lebih murah.

Marquinjos juga begitu. PSG menyatakan tak akan menjual pemain berusia 22 tahun itu. Akan tetapi, pintu masih terbuka untuk Inter mengingat sang pemain juga sepertinya tak akan memperpanjang kontraknya bersama raksasa Perancis itu.

Adapun sampai saat ini, Inter Milan masih belum leluasa untuk berbelanja pemain. Mereka masih menjalani hukuman dari UEFA terkait aturan Financial Fair Play yang mengharuskan klub menyeimbangkan neraca keuangannya.

Namun mulai musim depan, Inter akan terbebas dari hukuman tersebut setelah Grup Suning, perusahaan Tiongkok pemilik Inter, memberikan dana sponsor sebesar 12 juta euro kepada klub.

(Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Rombak Lini Belakang, Inter Milan Incar 2 Bek Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Juventus Kepincut Gelandang MU