Sukses

Sevilla Vs Real Madrid: Rekor Baru dan Gol Sensasional Asensio

Liputan6.com, Madrid - Bintang muda Real Madrid Marco Asensio menyumbang satu gol saat timnya sukses menahan imbang Sevilla 3-3 pada laga leg kedua perdelapan final Piala Raja, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (13/1/2017) dini hari WIB. Dua gol lainnya dicetak bek senior Sergio Ramos dan Karim Benzema.

Gol Asensio di Sanchez Pizjuan dinilai sangat luar biasa. Dia mencetak gol lewat aksi sprint spektakuler sepanjang lebih dari 70 meter.

“Saya mengambil bola, merasa cukup kuat dan terus berlari ke depan. Sebelum menyadarinya saya sudah berada di depan kiper dan saya mampu menyelesaikannya dengan baik," kata Asensio.

Asensio menjelaskan, pada pertandingan tersebut Sevilla tampil menekan dengan terus menyerang. Buktinya, mereka mampu mencetak gol pertama dengan sangat cepat dan sejak itu permainan mereka terus berkembang.

"Namun, ketika kami [Madrid] menjadikan skor 1-1, kami telah menjadi tenang. Setelah itu mereka berhasil mencetak dua gol dan kami kembali bereaksi dan mampu mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan," ujarnya.

Pada bagian lain, Asensio juga sempat menyoroti penampilan seniornya Sergio Ramos. Dia menyebut, kapten timnya itu, bermain sangat tenang kendati mendapat cemoohan dari fans Sevilla.   

"Ramos agak sakit hati karena ada sebagian penonton yang tidak memperlihatkan perasaan yang sama seperti yang ia miliki terhadap orang-orang Sevilla. Ia selalu merupakan seorang 'sevillista' (dari Sevilla), itu yang selalu ia perlihatkan dan jika sebagian dari penonton menghinanya maka hal itu bukanlah sesuatu yang menyenangkan bagi siapapun”.

Madrid kembali akan menghadapi Sevilla pada laga lanjutan La Liga akhir pekan ini. "Kami mempertaruhkan banyak hal hari Minggu nanti, dan jika kami menang maka berarti kami telah memberikan pukulan yang telak," kata Asensio.

Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Cetak Gol, Real Madrid Raih Trofi Santiago Bernabeu