Sukses

Arsenal Kembali Pinjamkan Jon Toral ke Klub Skotlandia

Arsenal sebelumnya meminjamkan pemain mudanya itu ke klub La Liga, Granada.

Liputan6.com, Bangkalan Asa Jon Toral memperkuat Arsenal kembali tertunda. Setelah masa peminjamannya bersama Granada berakhir, pemain kelahiran Spanyol 1995 itu belum juga mendapat kesempatan tampil bersama The Gunners. Sebaliknya, dia justru dipinjamkan ke klub lain.

Kini giliran klub Liga Skotlandia, Rangers yang akan mendapat bantuan dari sang pemain. Tim yang bermarkas di Stadion Ibrox, Glasgow itu akan memanfaatkan jasa sang pemain hingga selesai musim ini. Pengumuman ini disampaikan Rangers lewat Twitter.

"Jon Toral senang bisa bisa bergabung dengan Rangers dan gelandang Arsenal itu ingin menghabiskan sebagian besar waktunya di pentas sepak bola Skotlandia," tulis Rangers dalam lewat akun Twitter resminya.
 
Meski belum bisa kembali ke Inggris, keputusan Arsenal meminjamkan pemain mudanya itu, mendapat tangapan positif dari sang pemain. Bahkan, Jon Toral mengaku senang bisa bergabung bersama tim besutan Mark Warburton itu.

“Saya sangat, sangat senang berada di sini. Dan stadion, menunjukkan seberapa besar klub ini. Saya benar-benar tidak sabar untuk memulai,” kata dia, dilansir situs resmi Ranger.

Diakui Jon, selalam masa pemijaman di tim sebelumnya, dirinya tidak bisa menunjukan kemampuan terbaiknya. Oleh karena itu, bersama Ranger, dia berharap bisa memberikan kontribusi yang besar. Jon oftimistis, keberadaan Mark selaku juru taktik, akan bisa membantu mewujudkan ambisinya tersebut.

“Saya ingin menemukan tingkat terbaik saya lagi. Dan saya pikir di bawah Mark dan dengan tim, saya benar-benar bisa melakukannya. Aku benar-benar melihat ke depan untuk memulai,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Ranger