Sukses

Kalahkan Torino, Montella: AC Milan Pantas Menang

Liputan6.com, Jakarta AC Milan berhasil mengalahkan Torino 2-1 dalam babak perdelapan final Coppa Italia Kamis malam (12/1/2017).

Sempat tertinggal lebih dahulu oleh gol Andrea Bellotti di babak pertama, Milan bangkit dan sukses mengembalikan skor lewat gol Juraj Kucka dan Jack Bonaventura di babak kedua.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengatakan timnya pantas menang pada pertandingan tersebut.

"Di babak pertama kami terlalu lamban. Setelah tertinggal kami baru bersemangat. Saya menyaksikan reaksi yang bagus dari para pemain. Setelah jeda kami bangkit. Itu adalah kemenangan yang hebat," kata Montella kepada Rai Sport.

Di sisi lain, pelatih Torino Sinisa Mihajlovic menyebut timnya melakukan 'bunuh diri' setelah bersusah payah untuk unggul di babak pertama.

"Kami cuma bisa menyalahkan diri kami sendiri. Karena kami bunuh diri. Menyakitkan keluar stadion dengan keadaan seperti ini. Apalagi kami mendominasi pertandingan di babak pertama," katanya.

Kekalahan tersebut, lanjut Mihajlovic, akan dijadikan pelajaran untuk menghadapi Milan di kesempatan berikutnya. Kebetulan, Torino dan Milan akan kembali bertemu di Liga Italia Serie A Senin malam nanti (16/1/2017).

"Saya harap tidak akan ada kesalahan yang sama nantinya," ujarnya.

Dengan kemenangan tersebut, AC Milan melangkah ke babak perempat final, dan akan bertemu Juventus, 25 Januari mendatangkan di kandang Juventus.

Juventus sendiri sehari sebelumnya mengalahkan Atalanta dengan skor 3-2. Gol Juventus dicetak Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Marco Pjanic. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Menang, Spaletti Minta Fans Inter Milan Bersabar
Artikel Selanjutnya
Cassano Yakin Inter Milan Raih Scudetto Musim Ini