Sukses

Ulang Tahun, Vinales Terima Kado Istimewa dari Tim Yamaha

Liputan6.com, Jakarta Tim Yamaha memberikan kado istimewa berupa kue tart kepada Maverick Vinales yang berulang tahun ke-22 pada Kamis (12/1/2017) kemarin. Tidak ada kemewahan yang terjadi selama mantan joki Suzuki merayakan hari lahirnya tersebut.

Meski tidak ada pesta namun Vinales tampak sangat bahagia. Pasalnya sejumlah orang terdekatnya hadir dalam pesta sederhana yang berlangsung di Lesmo, Italia.

Dalam sebuah cuplikan video berdurasi 25 detik yang diposting tim Yamaha pada akun media sosial Twitter, memperlihatkan kekompakan Vinales, Valentino Rossi, dan Lin Jarvis (bos tim Garpu Tala) ketika melakukan ritual foto bersama. Setelah selesai, pemilik nomor 25 itu memotong kue tart berukuran besar tersebut.

"Team #MovistarYamaha MotoGP merayakan acara yang sangat istimewa. Selamat ulang tahun, @ maverickmack25! #Selamat ulang tahun," tulis tim Yamaha pada akun @YamahaMotoGP.

Vinales membalas pernyataan tim Yamaha dengan mengatakan terima kasih banyak atas kejutan yang diberikan ini. "Terima kasih banyak @YamahaMotoGP dan @ ValeYellow46, kue tart ini untukmu!," kicaunya pada akun twitter pribadinya ‏@maverickmack25.

Perayaan ulang tahun yang sederhana ini seolah ingin memberitahu bahwa duo Yamaha yakni Vinales dan Rossi tidak terbawa isu tentang situasi panas dalam garasi mereka. Sebab sejak kedatangan pembalap muda tersebut banyak kalangan yang menilai jika Vinales bisa menjadi ancaman serius buat The Doctor.

(David Permana)

Artikel Selanjutnya
Pacar Ulang Tahun, Gelandang Arsenal Pamer Kemesraan
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun, Fisioterapis Seksi Klub Guatemala Pamer Tubuh Seksi