Sukses

Eks Pelatih Timnas Filipina Resmi Besut Bhayangkara FC

Meski pelatih anyar baru tiba di Indonesia, Bhayangkara FC sudah menggeber latihan sejak 9 Januari lalu

Liputan6.com, Surabaya - Klub Bhayangkara FC baru saja merekrut mantan pelatih timnas Filipina di Piala AFF 2010, Simon McMenemy. Dia dikontrak selama semusim untuk kompetisi ISL 2017 mendatang.

Sepak bola nasional sudah tak asing lagi untuk pelatih 39 tahun tersebut. Pada periode 2011-2013 dia sempat melatih dua klub ISL, yaitu Mitra Kukar dan Pelita Bandung Raya.

Dalam akun resmi Bhayangkara FC, McMenemy resmi diperkenalkan, bersama CEO klub, Gede Widiade. Kedatangannya ke Indonesia mengakhiri spekulasi pelatih asing untuk tim ini, setelah eks arsitek Arema Cronus, Milomir Seslija, sempat dikaitkan.

"Simon McMenemy bersama CEO Bhayangkara FC Gede Widiade (dua dari kanan). Simon sudah tiba di Jakarta, Kamis (12/1/2017) siang," begitu pernyataan resmi klub dalam akkun Instagram @bhayangkarafc.

Meski pelatih anyar baru tiba di Indonesia, Evan Dimas dan kawan-kawan sudah menggeber latihan sejak 9 Januari lalu. Skuat ini sudah dilatih oleh pelatih fisik Agus Sugeng Riyanto dan pelatih kiper Maulana Hasanudin.

 

 

Simon McMenemy bersama CEO Bhayangkara FC Gede Widiade (dua dari kanan). Simon sudah tiba di Jakarta, Kamis (12/1/2017) siang.

A photo posted by Bhayangkarafc (@bhayangkarafc) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini