Sukses

Cedera Irfan Bachdim Jadi Perhatian Tim Dokter Bali United

Liputan6.com, Bali - Irfan Bachdim telah dikontrak semusim oleh Bali United untuk menghadapi kompetisi tahun ini. Namun, Irfan Bachdim belum bisa berlatih bersama rekan-rekan setim barunya, karena masih dalam pemulihan cedera.

Kondisi pemain bernama lengkap Irfan Haarys Bachdim terus dalam pantauan dokter tim Bali United. Perawatan intensif juga terus dilakukan tim dokter Bali United demi memastikan perkembangan pemulihan cedera pemain berdarah Belanda itu.

"Saya sudah merasa jauh lebih baik. Saat di Belanda saya juga sudah melakukan proses penyembuhan bersama fisioterapi yang saya anggap salah satu yang terbaik di dunia. Semoga saya bisa cepat ikut bergabung dalam latihan tim," kata Irfan usai menjalani medical check up di Kuta, Jumat (13/1/2017).

Menurut dokter tim Bali United, Virsa Paradissa, kondisi Irfan Bachdim sudah mulai membaik dan segera bisa mengikuti latihan. Namun, dia harus tetap dalam pengawasan tim dokter.

Sementara itu, Virsa juga terus melakukan komunikasi dengan dokter Timnas dan dokter yang sebelumnya menangani Irfan di Belanda. Menurut dia, Jumat sore Irfan Bachdim sudah bisa bergabung latihan dengan pemain Bali United lainnya.

"Bachdim kesehatannya bisa dikatakan normal secara medis. Kondisi cedera engkelnya membaik, tapi tetap perlu mendapat perhatian," ucap Virsa.

Artikel Selanjutnya
Liga 1: Gawat, Tiga Pilar Arema Cedera
Artikel Selanjutnya
Persib Terancam Tanpa Maitimo saat Lawan PS TNI