Sukses

Ibrahimovic Ungkap Rahasia Sukses Jadi Pemain Hebat

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic merasa pemain muda generasi sekarang tidak harus bekerja keras untuk mencapai prestasi tertentu. Ini berbeda seperti yang dia lakukan agar bisa mencapai puncak.

Karier Ibrahimovic saat ini memang tengah berkilau. Dia memenangkan gelar liga domestik di empat negara dan bermain untuk beberapa klub besar di Eropa.

Sejak bergabung dengan MU, prestasi Ibrahimovic terus menanjak. Dia telah mencetak 13 gol dalam 19 penampilan di Liga Inggris musim ini.

Dan, mantan pemain internasional Swedia ini,  percaya pengalaman memberinya penghargaan yang lebih besar dari gelar apa pun.

"Saya bekerja keras, saya suka kerja keras, saya sangat senang bahwa saya dari generasi tua, generasi pekerja keras," kata Ibrahimovic kepada Sky Sports.

Menurut Ibrahimovic, generasi baru saat ini sedikit lebih mudah, karena mereka dieksplorasi di media dengan cara yang berbeda, jauh lebih besar, jauh lebih cepat dibanding ketika dirinya muncul di dunia sepak bola.

"Saya tidak ingin mengatakan itu benar-benar berbeda, tapi saya tidak melihat hal yang sulit ketika saya melihat generasi baru," ujarnya.

"Seperti yang Anda katakan, apabila aku datang aku suka bekerja keras, dan saya tahu karena telah melakukan sesuatu yang baik, untuk diriku sendiri, bukan untuk orang lain," kata Ibrahimovic.