Sukses

Ibrahimovic Ungkap Rahasia Sukses Jadi Pemain Hebat

Ibrahimovic telah mencetak 13 gol dalam 19 penampilan di Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic merasa pemain muda generasi sekarang tidak harus bekerja keras untuk mencapai prestasi tertentu. Ini berbeda seperti yang dia lakukan agar bisa mencapai puncak.

Karier Ibrahimovic saat ini memang tengah berkilau. Dia memenangkan gelar liga domestik di empat negara dan bermain untuk beberapa klub besar di Eropa.

Sejak bergabung dengan MU, prestasi Ibrahimovic terus menanjak. Dia telah mencetak 13 gol dalam 19 penampilan di Liga Inggris musim ini.

Dan, mantan pemain internasional Swedia ini,  percaya pengalaman memberinya penghargaan yang lebih besar dari gelar apa pun.

"Saya bekerja keras, saya suka kerja keras, saya sangat senang bahwa saya dari generasi tua, generasi pekerja keras," kata Ibrahimovic kepada Sky Sports.

Menurut Ibrahimovic, generasi baru saat ini sedikit lebih mudah, karena mereka dieksplorasi di media dengan cara yang berbeda, jauh lebih besar, jauh lebih cepat dibanding ketika dirinya muncul di dunia sepak bola.

"Saya tidak ingin mengatakan itu benar-benar berbeda, tapi saya tidak melihat hal yang sulit ketika saya melihat generasi baru," ujarnya.

"Seperti yang Anda katakan, apabila aku datang aku suka bekerja keras, dan saya tahu karena telah melakukan sesuatu yang baik, untuk diriku sendiri, bukan untuk orang lain," kata Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ibrahimovic

Video Terkini