Sukses

Ikuti Ronaldo, Didier Drogba Bakal Pensiun di Brasil?

Liputan6.com, Jakarta - Didier Drogba kabarnya bakal mengakhiri kariernya di Brasil. Corinthians menjadi klub yang disebut-sebut siap menampung eks bomber Chelsea tersebut.

Drogba saat ini sudah berusia 38 tahun. Kini, ia bermain bagi salah satu klub Liga sepak bola Amerika Serikat (MLS), Montreal Impact.

Meski sudah berusia tua, Drogba ternyata masih ingin merumput. Keinginan bomber asal Pantai Gading ini pun dibaca oleh Corinthians.

Seperti dilansir Sports Mole, presiden Corinthians, Roberto de Andrade menawarkan proposal kontrak satu musim dengan gaji 123 ribu pound sterling pada Drogba. Tawaran tersebut kabarnya telah disetujui oleh perwakilan Drogba.

Jika transfer ini terwujud, Didier Drogba berpotensi mengikuti jejak Ronaldo Luiz dengan pensiun di Corinthians. Ronaldo pensiun di Corinthians pada 2011.

Sebagai striker, nama Didier Drogba harum di dunia sepak bola saat berkostum Chelsea. Pemain dengan nama lengkap Didier Yves Drogba Tebily itu tercatat membela Chelsea dua kali, 2004-2012 dan 2014-2015.

Di periode pertama, Drogba memenangkan 3 trofi Liga Inggris, 2 trofi Piala Liga, 4 trofi Piala FA, 1 trofi Liga Champions, dan 2 trofi Community Shield. Sementara, di periode kedua, Drogba sukses mempersembahkan 1 trofi Liga Inggris, dan 1 trofi Piala Liga.

Artikel Selanjutnya
Bukan Barcelona, Verratti Ingin Perkuat MU?
Artikel Selanjutnya
Pemain Ini Kunci Keberhasilan MU Rebut Gelar