Sukses

Inter Milan Bajak Bocah 16 Tahun Belgia

Liputan6.com, Milan - Inter Milan resmi mendatangkan bek berusia 16 tahun asal Belgia, Flor van den Eynden dari KV Mechelen. Bintang muda tersebut telah bermain empat kali dan menyumbang satu gol untuk tim nasional Belgia U-17.

Van den Eynden adalah pemain muda Belgia keempat yang bergabung dengan klub divisi utama, setelah Sienna Miangue, Xian Emmers, dan Zinho Vanheusden. Sebelum disabet Inter Milan, Genk juga tertarik untuk merekrut Eynden.

Selain Van den Eynden, Inter juga tengah berusaha membawa mantan bek Sassuolo, Sime Vrsaljko kembali ke Serie A, dengan meminjamnya dari Atletico Madrid. Menurut laporan Mediaset Premium, I Nerazzurri sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk mendapatkan Vrsaljko dalam waktu dekat.

Pemain asal Kroasia itu dijual ke Atletico Madrid seharga 16 juta euro pada Juli lalu. Namun, bersama Atletico, ia kesulitan mendapatkan tempat utama.

Sejauh musim ini, Vrsaljko baru tampil sebanyak 10 kali di semua kompetisi yang diikuti Atletico, termasuk Liga Champions dan Copa del Rey, dan hanya mencetak satu gol dan satu assist.

Meski masih terhalang oleh sanksi terkait Financial Fair Play dari UEFA, namun Inter Milan akan tetap senang apabila bisa meminjam Vrsaljko selama enam bulan ke depan, dengan atau tanpa opsi mempermanenkannya.

Lebih jauh dikabarkan, Vrsaljko menyesal atas keputusannya memilih hengkang ke Atletico musim panas lalu. Apalagi, saat itu dia juga diminati Inter, Juventus, Napoli, Roma, dan Milan.

(Abul Muammar)

Artikel Selanjutnya
Marseille Siap Tampung Bek Inter Milan
Artikel Selanjutnya
5 Bintang Bundesliga yang Jadi Incaran Raksasa Serie A