Sukses

Selangor Takut Kehilangan Andik Vermansah

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Selangor FA memastikan untuk mempertahankan gelandang sayap mereka asal Indonesia, Andik Vermansah. Pelatih Selangor FA, P. Maniam, menyatakan, timnya masih membutuhkan tenaga Andik untuk mengarungi Malaysia Super League (MSL) 2017.

Pernyataan ini sekaligus mengakhiri semua spekulasi terkait masa depan pemain Timnas Indonesia itu bersama Selangor. Sejumlah klub sempat dihubungkan dengan Andik.  

Kontrak Andik bersama Selangor masih tersisa satu tahun lagi. Dengan demikian, pemain berusia 25 tahun ini tidak masuk dalam daftar jual Selangor.

Saat ini, Andik masih menjalani pemulihan cedera lutut yang didapatnya ketika laga final leg pertama Piala AFF 2016. Terkait cedera itu, P. Maniam, mengaku tidak khawatir.

Andik pada 11 Januari 2017 baru selesai menjalani latihan operasi lutut di Surabaya. Pemulihan pemain berusia 25 tahun diyakini memakan waktu hingga dua bulan.

"Saya lihat peluang Andik tetap ada untuk kembali tampil lebih cepat bersama Selangor dalam kompetisi tahun ini," kata P. Maniam, seperti dilansir Berita Harian.

"Tapi, saya berharap Andik dapat pulih lebih cepat. Peran dia di sisi sayap masih sangat dibutuhkan Selangor FA," tutur dia.

Artikel Selanjutnya
Mantan Penyerang Badung Inter Milan Betah di Prancis
Artikel Selanjutnya
Gelandang Spanyol Merapat ke Inter Milan