Sukses

Lawan Sevilla, Bek Madrid Hiraukan Rekor Kemenangan

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid main imbang 3-3 melawan Sevilla di ajang Copa del Rey, Jumat (13/1/2017) dini hari WIB.  Hasil ini sudah cukup meloloskan Madrid ke babak selanjutnya, karena menang agregat 6-3 setelah di laga pertama menang 3-0.

Hasil imbang tersebut juga membuat Madrid meneruskan rekor tak terkalahkan dalan 40 pertandingan terakhir mereka.

Madrid kembali akan diuji ketangguhannya oleh Sevilla akhir pekan ini. Kali mereka bertemu di ajang La Liga Spanyol.  

Jelang pertandingan menentukan ini, bek Madrid Marcelo menanggapinya dengan santai. Bahkan, dia seperti tak peduli dengan rekor yang diraih timnya.

"40 tanpa kekalahan? Kami tidak berpikir tentang itu, kita hanya memikirkan pertandingan demi pertandingan, Madrid telah berjuang sampai akhir dan kami akan terus seperti ini," kata Marcelo.

"Pertama sudah kemudian laga kedua pada hari Minggu? Liga Spanyol adalah yang terbaik dan hanya ada pertandingan besar [di dalamnya]. "

Sementara itu, laga kontra Sevilla dini hari tadi, diwarnai dengan gol sensasional Marco Asensio. Dia mencetak gol lewat aksi sprint spektakuler sepanjang lebih dari 70 meter.

“Saya mengambil bola, merasa cukup kuat dan terus berlari ke depan. Sebelum menyadarinya saya sudah berada di depan kiper dan saya mampu menyelesaikannya dengan baik," kata Asensio.

Asensio menjelaskan, pada pertandingan tersebut Sevilla tampil menekan dengan terus menyerang pertahanan Madrid. Buktinya, mereka mampu mencetak gol pertama dengan sangat cepat dan sejak itu permainan mereka terus berkembang.

Artikel Selanjutnya
Mantan Penyerang Badung Inter Milan Betah di Prancis
Artikel Selanjutnya
Ini Saran Gelandang Muda AC Milan untuk Donnarumma