Sukses

Top 10 Berita Bola: Diminati MU, Payet Malas Bela West Ham

Cara Vinales kalahkan Rossi dan Marquez juga masuk terpopuler di Lipun6.com kanal bola.

Liputan6.com, Jakarta - Spekulasi masa depan Dimitri Payet bersama West Ham United kian berkembang. Apalagi munculnya rumor ketertarikan Manchester United (MU) kepada gelandang sayap asal Prancis itu, membuat Payes malas lagi bermain untuk West Ham.

Berita ini menjadi terpopuler di kanal bola Liputan6.com hingga Jumat (13/1/2017) sore WIB. Kemudian, disusul dengan berita cara Maverick Vinales mengalahkan Valentino Rossi dan Marc Marquez pada MotoGP 2017.

Artikel itu muncul menjadi terpopuler kedua di kanal bola Liputan6,com hari ini. Lalu, di posisi ketiga terdapat berita dengan judul, MU Klub Paling Kurang Beruntung, Ini Buktinya.

Berikut daftar Top 10 berita bola Liputan6.com, Jumat (13/1/2017):

1. Rumor Diminati MU, Payet Malas Perkuat West Ham

Rumor ketertarikan Manchester United (MU) membuat Dimitri Payet ogah-ogahan bermain untuk West Ham United. Hal ini diakui oleh manajer West Ham, Slaven Bilic.

Payet termasuk salah satu pemain yang diburu manajer MU, Jose Mourinho untuk bursa transfer musim dingin ini. Pemain Prancis ini dibutuhkan untuk menemani Paul Pogba di lini tengah MU. Selengkapnya klik di sini

2. MotoGP: Vinales Ungkap Cara Kalahkan Rossi dan Marquez

Bergabung dengan Movistar Yamaha untuk MotoGP 2017, Maverick Vinales tak ragu bersaing dengan Marc Marquez dan Valentino Rossi. Vinales mengaku punya cara mengalahkan Marquez dan Rossi.

Marquez, yang mengendarai motor Repsol Honda dan Rossi sebagai rider Movistar Yamaha, bakal jadi pesaing terberat Vinales. Marquez berstatus juara dunia MotoGP 2016, sedangkan Rossi sebagai runner up. Selengkapnya klik di sini

3. MU Klub Paling Kurang Beruntung, Ini Buktinya

Ketidakberuntungan Manchester United (MU) musim ini tidak perlu diragukan. Sering kali pasukan Jose Mourinho frustasi karena usaha mereka membentur gawang.

Tercatat sebanyak 14 upaya MU tidak dihitung karena mengenai tiang atau mistar. Di Liga Primer, Paul Pogba dan kawan-kawan mengungguli pesaing terdekat Bournemouth (13) dan Manchester City (12). Selengkapnya klik di sini

4. Persib Prioritaskan GBLA Sebagai Kandang

5. Awal 2017, Peringkat FIFA Indonesia Melorot

6. 'Tanpa Mane, Liverpool Lemah'

7. Ibrahimovic: Saya Taklukkan Liga Inggris Tiga Bulan

8. Madrid Torehkan Rekor 40 Laga Tidak Terkalahkan

9. Ini 5 Stadion Futuristik Klub Eropa

10. 5 Alasan Kuat MU Mampu Taklukkan Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini