Sukses

Sinyal Serius, Juventus Temui Agen Bek Kiri AC Milan

Bek kiri AC Milan Mattia de Sciglio kembali diincar Juventus.

Liputan6.com, Milan - Juara bertahan Serie A Juventus kembali menunjukkan ketertarikannya dengan bek kiri AC Milan Mattia de Sciglio pada bursa transfer. Kali ini, Juventus melangkah lebih jauh lewat pertemuan dengan agen sang pemain.

Sejak musim panas lalu, agen De Sciglio, Donato Orgnoni mengklaim kliennya diminati banyak tim besar Eropa. Sebut saja Chelsea yang kini dilatih oleh eks-allenatore Juventus, Antonio Conte.

Seperti dilansir dari Football-Italia, pada Jumat (13/1/2017) malam, direktur olahraga Juventus Beppe Marotta dilaporkan sudah bertemu agen pemain 24 tahun tersebut. Mereka berusaha menambah kekuatan di lini belakang setelah merekrut bek Atalanta Mattia Caldara.

Kontrak De Sciglio bersama AC Milan baru akan berakhir pada Juni 2018 mendatang. Juve membaca sinyal kalau Rossoneri tak ingin terburu-buru memperpanjang kontrak titisan Paulo Maldini tersebut.

Seperti diketahui, jebolan primavera Milan itu debut bersama tim senior pada 2011 di era kepelatihan Massimiliano Allegri, yang kini menukangi Juventus. Allegri melihat ada kesempatan lagi untuk bekerja sama dengannya di luar Milan.

Meski masih muda, De Sciglio juga sudah memiliki 30 caps untuk timnas Italia sejak 2013. Kariernya bersama Gli Azzurri bisa lebih bersinar lagi andai tak dibekap rentetan cedera dalam beberapa tahun terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.
    Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.

    Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Mattia De Sciglio

Video Terkini