Sukses

Bintang Juventus Tak Pedulikan Rumor Transfer

Liputan6.com, Turin - Bintang muda Juventus, Paulo Dybala, mengaku tak pernah memedulikan rumor yang menyebut dirinya jadi incaran tim elite Eropa. Dybala, 23 tahun, menyebut, saat ini, dia hanya fokus berlatih bersama Juventus.

"Rumor? Saya banyak membaca tentang spekulasi transfer di media sosial," ujar Dybala, dikutip Corriere della Sera. "Tapi, untuk hal itu, Anda lebih baik bertanya langsung kepada klub dan agen saya, bukan saya."

Namun, jujur, pemain yang direkrut dari Palermo pada 2015 ini mengaku nyaman bermain di Juventus. Makanya, dia sama sekali tak keberatan jika klub berniat memperpanjang kontraknya, yang berakhir pada 2020.

"Dalam waktu dekat, akan ada kabar tentang kontrak saya, karena agen saya tiba dalam beberapa hari ke depan," Dybala menambahkan. "Saya senang dan merasa nyaman bermain untuk Juventus."

Sebelumnya, memang ramai dibicarakan, Dybala menjadi incaran klub-klub elite Eropa. Dari Liga Spanyol, dua raksasa: Barcelona dan Real Madrid terang-terangan menyatakan ingin mengontraknya. Begitu juga dengan Manchester United dan Manchester City dari Liga Inggris.

1 dari 2 halaman

Sempat Cedera Lama

Dybala sendiri sempat absen tak kurang di sembilan pertandingan Juventus. Itu karena dia harus memulihkan cedera pahanya yang dia alami saat Juventus kalah 0-1 dari AC Milan di Liga Italia, Oktober tahun lalu.

  Aksi Paulo Dybala (kiri) saat membawa Juventus mengalahkan Atalanta 3-2 di Piala Italia. (AP Photo/Alessandro Di Marco)
Namun, begitu kembali ke lapangan, Dybala langsung menyumbang satu gol dan membawa Juventus menang 3-0 atas Bologna di Liga Italia, lalu. Terakhir, Dybala juga menyumbang satu gol saat Juventus mengalahkan Atalanta Bergamo di ajang Piala Italia,

"Selama cedera, saya berlatih keras, tapi juga memperhatikan lebih serius akan apa yang saya rasakan," ujarnya. "Sekarang, saya telah pulih dari cedera dan siap memberikan yang terbaik untuk Juventus."

Artikel Selanjutnya
Terungkap, Striker Tajam Fiorentina Tolak Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Dibidik Inter Milan Begini Respons Wonderkid Belgia