Sukses

Dybala Bertekad Gantikan Messi dan Ronaldo

Liputan6.com, Turin - Paulo Dybala bertekad menggantikan posisi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia. Seperti diketahui, posisi kedua pemain tersebut saat ini sulit digeser pemain lain.

"Saya ingin menjadi salah satu yang terkuat di dunia. Saya berlatih dan fokus setiap hari untuk tujuan ini," kata Dybala seperti dilansir Football Italia, Jumat (13/1/2017).

"Saya tak tahu apakah saya akan menjadi yang terbaik. Tapi saya akan berusaha memberikan yang terbaik," ucap striker Juventus itu melanjutkan.

 

Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo di awal musim 2015/16. Untuk memboyong striker asal Argentina itu, Juventus harus menggelontorkan dana 32 juta euro atau Rp 454 miliar.

Keputusan Juventus memboyong Dybala tidak sia-sia. Di musim pertamanya, striker 23 tahun itu mencetak 23 gol dari 43 penampilan.

Sementara hingga paruh musim pertama 2016/17, Dybala mencetak enam gol dari 16 pertandingan. Performa ini memantik minat dari dua klub raksasa: Real Madrid dan Barcelona.

"Saya tertawa sendiri menanggapi hal itu. Minat mereka membuktikan saya telah bekerja dengan baik dan saya harus melanjutkan hal itu," kata Dybala mengakhiri.