Sukses

Wenger Bicara Nasib Ozil dan Sanchez di Arsenal

Arsene Wenger berbicara soal kontrak Ozil dan Sanchez.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger enggan membeberkan detail negosiasi kontrak dengan dua pemainnya: Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Wenger punya alasan soal tindakannya tersebut.

"Saya tidak ingin terlalu detail karena hal itu bisa diinterpretasikan salah," ujar Wenger seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (13/1/2017).

Sanchez dan Ozil sudah dalam penghujung kontraknya bersama Arsenal. Kontrak kedua pemain itu bakal habis di akhir musim 2018.

Kedua pemain itu sebetulnya sudah menyatakan siap bertahan di Emirates Stadium. Situasi internal klub yang kondusif menjadi alasannya.

Ozil, misalnya. Ia mengaku sudah kerasan berkostum Arsenal. Gelandang asal Jerman ini merasa berutang budi pada Wenger karena telah memercayainya.

Meski demikian, Arsenal belum juga bernegosiasi dengan kedua pemain tersebut. Tak ayal, situasi ini memancing rumor yang menyebut dua pemain itu bakal hengkang dari Arsenal.

"Kami harus tetap setenang mungkin soal kontrak itu dan mencoba menemukan kesepakatan dan menghormati cara kerja kami," kata Wenger mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

Video Terkini