Sukses

Wenger Bicara Nasib Ozil dan Sanchez di Arsenal

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger enggan membeberkan detail negosiasi kontrak dengan dua pemainnya: Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Wenger punya alasan soal tindakannya tersebut.

"Saya tidak ingin terlalu detail karena hal itu bisa diinterpretasikan salah," ujar Wenger seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (13/1/2017).

Sanchez dan Ozil sudah dalam penghujung kontraknya bersama Arsenal. Kontrak kedua pemain itu bakal habis di akhir musim 2018.

Kedua pemain itu sebetulnya sudah menyatakan siap bertahan di Emirates Stadium. Situasi internal klub yang kondusif menjadi alasannya.

Ozil, misalnya. Ia mengaku sudah kerasan berkostum Arsenal. Gelandang asal Jerman ini merasa berutang budi pada Wenger karena telah memercayainya.

Meski demikian, Arsenal belum juga bernegosiasi dengan kedua pemain tersebut. Tak ayal, situasi ini memancing rumor yang menyebut dua pemain itu bakal hengkang dari Arsenal.

"Kami harus tetap setenang mungkin soal kontrak itu dan mencoba menemukan kesepakatan dan menghormati cara kerja kami," kata Wenger mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Harapan Legenda Arsenal untuk Alexis Sanchez
Artikel Selanjutnya
Gagal Dapatkan Lemar, Wenger Ingin Maksimalkan Kekuatan Arsenal