Sukses

Juventus Lepas 2 Bintangnya ke Valencia?

Juventus mengisyaratkan akan melepas Simone Zaza dan Patrice Evra ke Valencia?

Liputan6.com, Turin - Direktur Juventus Beppe Marotta mengakui Simone Zaza selangkah lagi akan pindah ke Valencia. Marotta juga mengisyaratkan Patrice Evra bisa mengikuti jejak Zaza ke Mestalla.

"Akankah Zaza pergi ke Valencia? Dia harus melakukannya. Kita bicara tentang hal itu dan ada tanda-tanda positif," kata Marotta seperti dilansir Football Italia.

Zaza bergabung dengan West Ham pada musim panas lalu. Striker tim nasional Italia itu dipinjam dari Juventus selama satu musim. Apesnya, Zaza kesulitan beradaptasi di Inggris. Sepanjang musim ini, dia baru tampil delapan kali dalam ajang Liga Inggris.

Alhasil, West Ham pun memulangkan Zaza ke Juventus. Kini, Valencia tengah menjalin komunikasi dengan Zaza. Juventus pun memberi restu kepada keduanya.

Apakah Evra akan ikut menyusul Zaza ke Mestalla? "Kita lihat saja," Marotta menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Evra Kehilangan Posisinya

Evra yang sudah berusia 35 tahun, masa kontraknya akan habis pada akhir musim dan tidak ikut bersama tim dalam dua laga terakhir menghadapi Bologna dan Atalanta. Hal itu memperkuat spekulasi mantan pemain Manchester United tersebut akan pergi.

Di Juventus, Evra kalah bersaing dari Alex Sandro. Pemain asal Prancis itu pun tidak betah dan ingin pindah ke tim lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini