Sukses

Chelsea Belum Dekati Llorente

Liputan6.com, Swansea - Manajer anyar Swansea City Paul Clement mengungkapkan, sejauh ini Chelsea belum melakukan pendekatan terhadap klubnya terkait ketertarikan The Blues kepada bomber Fernando Llorente.

"Llorente adalah pemain yang sangat bagus, berpengalaman di level tertinggi dan penting untuk tim ini. Ini hanya sekedar dihubungkan dan belum ada kontak dengan Chelsea," kata Clement seperti dilansir Mirror.

Chelsea yang kini dilatih Antonio Conte disebut-sebut tertarik kepada Llorente. Conte dan Llorente pernah bekerja sama dan sukses di Juventus. Selain Llorente, bintang Swansea lainnya Gylfi Sigurdsson juga jadi incaran Everton.

"Saya ingin Sigurdsson tetap sini, sama dengan Llorente. Kami berada dalam situasi di mana kami ingin memenangkan pertandingan dan memberikan pemain kesempatan untuk melakukan yang terbaik."

"Anda perlu menjaga pemain terbaik Anda dan mereka adalah dua pemain terbaik yang dimiliki tim ini. Anda mungkin akan mengharapkan ketertarikan dari klub lain, tetapi mereka dikontrak, mereka termotivasi, dan fokus pada apa yang perlu kami lakukan untuk memajukan tim."

1 dari 2 halaman

Misi Lolos Degradasi

Swansea sendiri kini berada di peringkat 19 klasemen. The Swans punya misi untuk lolos dari degradasi di akhir musim.

"Saya tidak bisa mengatakan apa yang akan atau tidak akan terjadi. Ada banyak spekulasi dan gosip, tapi belum ada pembicaraan antara saya, para pemain, klub, dan klub-klub lain. Kami hanya perlu terus bekerja," Clement mengakhiri. 

Artikel Selanjutnya
Minati Alexis Sanchez, Real Madrid Siap Telikung Manchester City
Artikel Selanjutnya
Gelandang Muda Real Madrid Ini Dapat 20 Tawaran