Sukses

Chelsea Belum Dekati Llorente

Chelsea yang kini dilatih Antonio Conte tertarik kepada bomber Swansea City tersebut.

Liputan6.com, Swansea - Manajer anyar Swansea City Paul Clement mengungkapkan, sejauh ini Chelsea belum melakukan pendekatan terhadap klubnya terkait ketertarikan The Blues kepada bomber Fernando Llorente.

"Llorente adalah pemain yang sangat bagus, berpengalaman di level tertinggi dan penting untuk tim ini. Ini hanya sekedar dihubungkan dan belum ada kontak dengan Chelsea," kata Clement seperti dilansir Mirror.

Chelsea yang kini dilatih Antonio Conte disebut-sebut tertarik kepada Llorente. Conte dan Llorente pernah bekerja sama dan sukses di Juventus. Selain Llorente, bintang Swansea lainnya Gylfi Sigurdsson juga jadi incaran Everton.

"Saya ingin Sigurdsson tetap sini, sama dengan Llorente. Kami berada dalam situasi di mana kami ingin memenangkan pertandingan dan memberikan pemain kesempatan untuk melakukan yang terbaik."

"Anda perlu menjaga pemain terbaik Anda dan mereka adalah dua pemain terbaik yang dimiliki tim ini. Anda mungkin akan mengharapkan ketertarikan dari klub lain, tetapi mereka dikontrak, mereka termotivasi, dan fokus pada apa yang perlu kami lakukan untuk memajukan tim."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Misi Lolos Degradasi

Swansea sendiri kini berada di peringkat 19 klasemen. The Swans punya misi untuk lolos dari degradasi di akhir musim.

"Saya tidak bisa mengatakan apa yang akan atau tidak akan terjadi. Ada banyak spekulasi dan gosip, tapi belum ada pembicaraan antara saya, para pemain, klub, dan klub-klub lain. Kami hanya perlu terus bekerja," Clement mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini