Sukses

PSM Makassar Sudah Siapkan Kontrak Pemain

Liputan6.com, Makassar - Manajemen PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar (PSM) yang menaungi PSM Makassar akan mendatangani kontrak para pemain untuk kompetisi musim ini pada Februari 2017 atau sepulang menjalani pemusatan latihan di Bali. Tapi untuk pra kontrak atau tanda persetujuan, sudah dilakukan beberapa waktu lalu.

Media Officer PSM Makassar Ramli Manong menyatakan pihaknya tengah fokus menyusun draf kontrak setiap pemain agar pelaksanaan penandatangan kerjasama nanti bisa berjalan lancar dan sesuai rencana.

"Untuk kontrak pemain memang baru direncanakan usai menjalani TC di Bali. Tim PSM akan berangkat ke Bali 23 Januari. Rencananya pulang beberapa pekan ke depan dan dilanjutkan prosesi tandatangan kontrak," kata Ramli di Makassar, Jumat (13/1/2017), seperti dinukil dari Antara.

PSM telah memutuskan mempertahankan sejumlah pemain, seperti Syaiful, Deny Marcel, Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah, Ardan Aras, Reva Adi Utama, M Rahmat, Rasyid Bakri, Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu, Ridwan Tawainella, Andri, Titus Bonai dan Ferdinand Sinaga.

"Kami dan pemain sudah ada kesepakatan untuk kembali bekerjasama pada musim depan. Saya kira itu sudah bagian dari pra-kontra. Sementara untuk kontrak resminya baru kita laksanakan setelah pulang dari TC," ucap Ramli.

CEO PT PSM Makassar Munafri Arifuddin menyatakan pihaknya menaikkan nilai kontrak para pemain. "Pasti nilai kontrak pemain akan naik (saat berlaga di ISL 2017). Para pemain tentu akan lebih fokus jika nilai kontraknya lebih baik," ujarnya.

Namun, Munafri enggan membocorkan berapa besarannya kenaikan yang diterima setiap pemain.

Artikel Selanjutnya
PSM Protes Keras Persib Daftarkan Maitimo
Artikel Selanjutnya
Sriwijaya FC Rampungkan Kontrak Pemain