Sukses

AC Milan Naksir Eks Pemain Barcelona, Ini Kata Montella

AC Milan butuh tambahan tenaga di sektor sayap

Liputan6.com, Milan - AC Milan tertarik kepada mantan winger Barcelona yang kini membela Everton, Gerard Deulofeu. Lalu, apa kata Pelatih Rossoneri, Vincenzo Montella?

"Saya mengenal Deulofeu cukup baik, tapi saya lebih suka berbicara tentang para pemain di skuat saya, yang pantas banyak mendapat pujian," kata Montella kepada Rai Sport.

AC Milan sendiri berhasil mengalahkan Torino 2-1 pada babak 16 besar Coppa Italia di San Siro, Jumat (16/1/2017) dinihari WIB. Torino sebenarnya unggul lebih melalui Andrea Belotti saat laga baru berjalan 27 menit. Namun, AC Milan berhasil bangkit di babak kedua melalui Juraj Kucka dan Giacomo Bonaventura.

"Di babak pertama kami terlalu lambat berhadapan dengan Torino yang sangat baik," ucap Montella.

"Kebobolan membuat kami bersemangat dan saya melihat reaksi yang baik. Setelah istirahat kami melakukannya dengan baik untuk comeback dan, dalam pandangan saya sepatutnya kami mengalahkan lawan tangguh. Ini adalah kemenangan besar."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Pemain Muda

Montella mengungkapkan, timnya kini memilik banyak stok pemain muda yang bagus. Ia pun mengaku bahagia dengan fakta ini.

"Banyak pemain muda di sini datang melalui akademi AC Milan dan saya pikir setiap tim yang mencapai tingkat tinggi dalam olahraga ini harus bergantung pada sistem pemain mudanya. Ambisi dan aspirasi adalah untuk membawa lebih banyak pemain muda ke skuat utama," Montella menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini