Sukses

AC Milan Siap Permalukan Juventus Lagi

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura menegaskan, timnya siap mengalahkan Juventus lagi saat kedua tim bertemu di babak perempat final Coppa Italia pada 25 Januari 2017.

AC Milan sudah dua kali mengalahkan Juventus musim ini. Yang pertama di Serie A dan kedua di Piala Super Italia.

"Juventus adalah tim yang sangat kuat dan rintangan yang sulit untuk diatasi, tapi kami akan mencoba yang terbaik," kata Bonaventura kepada Rai Sport.

AC Milan lolos ke perempat final Coppa Italia setelah berhasil mengalahkan Torino 2-1 pada babak 16 besar di San Siro, Jumat (16/1/2017) dinihari WIB.

Torino sebenarnya unggul lebih melalui Andrea Belotti saat laga baru berjalan 27 menit. Namun, Milan berhasil bangkit di babak kedua melalui Juraj Kucka dan Bonaventura.

"Kami sedikit lambat di babak pertama dan tidak menggerakan bola dengan cepat. Kami lebih cepat di babak kedua dan kualitas kami muncul."

"Aku suka berada di lini tengah dan bisa melepaskan tembakan lebih banyak di lapangan, tapi jujur, ketika tim begitu terorganisir seperti ini, aku tidak memiliki preferensi," ucap Bonaventura.

1 dari 2 halaman

Kembali Hadapi Torino

AC Milan akan kembali menghadapi Torino pada lanjutan pertandingan Serie A di Stadio Grande Torino, awal pekan depan. 

"Kami pikir Torino adalah tim yang sulit untuk dihadapi dan pada hari Senin kami harus lebih baik dari malam ini," Bonaventura mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Eks Bek AC Milan Siap Berkhianat
Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan