Sukses

Madrid Nyaris Kalah, Zidane Puji Sevilla

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan pujian kepada Sevilla. Menurut pelatih asal Prancis itu, Sevilla adalah lawan yang sangat tangguh.

Madrid bermain 3-3 menghadapi Sevilla pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Jumat (12/1/2017) dinihari WIB. Dalam laga itu, Madrid nyaris kalah.

Untungya Los Blancos berhasil mencetak dua gol di akhir laga yang memaksakan skor akhir menjadi imbang. Zidane mengakui Sevilla memberikan perlawanan yang sangat kuat terhadap timnya.

"Itu adalah pertandingan yang sulit, sangat menguras tenaga. Sevilla bermain sangat baik dan pantas mendapatkan hasil lebih. Setelah gol pertama, kami sedikit menurun dan Sevilla mampu unggul dua gol," kata Zidane di situs resmi klub.

"Pada akhirnya kami bisa mendapatkan hasil imbang. Setelah dua pertandingan, kami pantas untuk lolos."

"Kami benar-benar harus menjadi prajurit untuk melawan tim tangguh yang serba cepat dan dukungan fans tuan rumah yang benar-benar memberikan tekanan."

1 dari 2 halaman

Kembali Bertemu Sevilla Lagi

Akhir pekan ini, Madrid akan kembali bentrok dengan Sevilla. Zidane berharap Los Blancos dapat tampil lebih baik.

"Minggu akan menjadi pertandingan lagi dimana kami harus berjuang. Itu selalu akan menjadi hal melawan Sevilla, oposisi yang sulit dilawan."

"Bukan suatu kebetulan bahwa Sevilla berada di urutan kedua di La Liga, itu semua berkat kerja keras mereka. Saya tidak yakin apa yang akan terjadi pada hari Minggu, tapi kami harus bekerja lebih keras," Zidane mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia
Artikel Selanjutnya
Tahan Real Madrid, Pelatih Valencia Sanjung Pemain Anyar