Sukses

Stones Akui Sering Bikin Blunder di Manchester City

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester City John Stones mengakui dirinya sering bikin blunder bersama The Citizens. Pemain 22 tahun itu pun kini fokus memperbaiki penampilannya.

"Jelas, penampilanku menurun dan aku membuat beberapa kesalahan konyol yang coba aku perbaiki sekarang. Rasanya wajar saja hal ini terjadi, karena bermain begitu banyak pertandingan. Ini baru bagiku, bermain tiga kali seminggu selama beberapa pekan dan aku harus menemukan cara untuk menyesuaikan diri," kata Stones kepada Sky Sports.

"Semua orang kecewa ketika mereka merasa tidak bermain baik atau membuat kesalahan. Aku yang pertama untuk memegang tanganku dan mencoba dan memperbaikinya dalam latihan atau pertandingan berikutnya."

Stones gabung Manchester City dari Everton pada awal musim ini. Bek Timnas Inggris itu sempat tampil menjanjikan. Namun kemudian, penampilannya memburuk dan ia banyak mendapat kritikan, termasuk dari Manajer Pep Guardiola.

"Sebagai pemain Anda harus teliti dan memang demikian, kadang-kadang itu datang dengan langkah yang aku buat. Aku hanya perlu berkonsentrasi lagi."

"Aku semacam berhenti mendengarkan sisi permainanku itu. Setiap orang menemukan cara mereka melewati momen-momen di buruk masa lalu dan setiap orang memilikinya, itulah sepak bola."

1 dari 2 halaman

Lupakan Momen Buruk

"Kami mendapatkan momen seperti itu dan kami bertahan," Stones menambahkan.

Stones telah membela Manchester City dalam 25 pertandingan musim ini. Ia juga telah menyumbangkan satu gol.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones
Artikel Selanjutnya
Gelandang Manchester City Benci Strategi Bertahan
Artikel Selanjutnya
Dele Alli, Kapten Masa Depan Timnas Inggris