Sukses

Stones Akui Sering Bikin Blunder di Manchester City

Stones gabung Manchester City dari Everton pada awal musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester City John Stones mengakui dirinya sering bikin blunder bersama The Citizens. Pemain 22 tahun itu pun kini fokus memperbaiki penampilannya.

"Jelas, penampilanku menurun dan aku membuat beberapa kesalahan konyol yang coba aku perbaiki sekarang. Rasanya wajar saja hal ini terjadi, karena bermain begitu banyak pertandingan. Ini baru bagiku, bermain tiga kali seminggu selama beberapa pekan dan aku harus menemukan cara untuk menyesuaikan diri," kata Stones kepada Sky Sports.

"Semua orang kecewa ketika mereka merasa tidak bermain baik atau membuat kesalahan. Aku yang pertama untuk memegang tanganku dan mencoba dan memperbaikinya dalam latihan atau pertandingan berikutnya."

Stones gabung Manchester City dari Everton pada awal musim ini. Bek Timnas Inggris itu sempat tampil menjanjikan. Namun kemudian, penampilannya memburuk dan ia banyak mendapat kritikan, termasuk dari Manajer Pep Guardiola.

"Sebagai pemain Anda harus teliti dan memang demikian, kadang-kadang itu datang dengan langkah yang aku buat. Aku hanya perlu berkonsentrasi lagi."

"Aku semacam berhenti mendengarkan sisi permainanku itu. Setiap orang menemukan cara mereka melewati momen-momen di buruk masa lalu dan setiap orang memilikinya, itulah sepak bola."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lupakan Momen Buruk

"Kami mendapatkan momen seperti itu dan kami bertahan," Stones menambahkan.

Stones telah membela Manchester City dalam 25 pertandingan musim ini. Ia juga telah menyumbangkan satu gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

Video Terkini