Sukses

Lyon Jadikan Memphis Depay Buruan Utama

Liputan6.com, Lyon - Pelatih Olympique Lyonnais, Bruno Genesio menegaskan gelandang Manchester United (MU), Memphis Depay adalah buruan utama timnya. Ia pun berharap manajemen Lyon segera memboyong Depay.

"Saya memercayai presiden untuk menyelesaikan hal ini secepatnya. Saya memprioritaskan Memphis Depay," kata Genesio seperti dilansir Sports Mole.

Depay gabung MU dari PSV Eindhoven tahun lalu. Namun, ia kesulitan beradaptasi dan gagal menjadi pilihan utama. Manajer MU, Jose Mourinho telah mengonfirmasi bakal melepas Depay di bursa transfer Januari.

Genesio menambahkan, secara pribadi ia merupakan pengagum Depay. Menurut Genesio, Depay adalah gelandang muda namun sarat pengalaman.

Selain itu, Genesio menganggap Depay bisa menutup tempat yang ditinggalkan Rachid Ghezzal yang sedang bermain di Piala Afrika. "Ghezzal pergi ke Piala Afrika dan Depay tahu bagaimana bermain melebar," kata Genesio.

Untuk mendapatkan Depay, Lyon harus bersaing dengan Everton dan AC Milan. Kedua klub tersebut kabarnya sangat ingin membawa Depay keluar dari Old Trafford.

Meski sangat memprioritaskan Depay, Genesio mengaku tak akan terlalu ngotot mengejar gelandang asal Belanda tersebut. "Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan termasuk harga," kata Genesio.

Artikel Selanjutnya
Wonderkid Leipzig: Liverpool Bukan Klub Besar
Artikel Selanjutnya
Banyak Tawaran, Van Dijk Takkan Dijual