Sukses

Ini Pemain Terpenting AC Milan dan Timnas Italia

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menilai Giacomo Bonaventura punya kemampuan spesial di lapangan. Ia pun berani mengatakan pemain 26 tahun itu sebagai pemain spesial di skuat Rossoneri dan Tim Nasional Italia.

"Bonaventura selalu bermain di sayap dalam formasi 4-4-2, tapi dia bisa bermain di mana saja," kata Montella kepada Rai Sport.

"Bonaventura adalah pemain yang ingin belajar. Dia adalah aset yang sangat berharga, baik untuk Milan dan tim nasional Italia," Montella menambahkan.

Bonaventura jadi pahlawan AC Milan saat mengalahkan Torino 2-1 pada babak 16 besar Coppa Italia di San Siro, Jumat (16/1/2017) dinihari WIB. Ia melesakkan gol penentu kemenangan Rossoneri.

Dalam kesempatan itu, Montella juga memberikan penilaiannya soal jalannya pertandingan melawan Torino. "Di babak pertama kami terlalu lambat berhadapan dengan Torino yang sangat baik," ucap dia.

1 dari 2 halaman

Comeback Milan

"Kebobolan membuat kami bersemangat dan saya melihat reaksi yang baik. Setelah istirahat kami melakukannya dengan baik untuk comeback dan dalam pandangan saya, sudah sepatutnya kami mengalahkan lawan tangguh. Ini adalah kemenangan besar," Montella mengakhiri.

AC Milan akan menghadapi Juventus di babak delapan besar Coppa Italia pada 25 Januari 2017. Sebelum laga itu, Milan akan kembali menghadapi Torino pada lanjutan pertandingan Serie A di Stadio Grande Torino, awal pekan depan.

Artikel Selanjutnya
Muller: Banyak Pemain Bintang Bukan Jaminan Sukses
Artikel Selanjutnya
Juventus Bikin City dan Chelsea Gigit Jari