Sukses

Cantona Temukan Penerusnya di MU

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Eric Cantona mengaku telah menemukan penerusnya di Old Trafford. Pemain yang dimaksud Cantona adalah Zlatan Ibrahimovic.

"Pada 2017, dan setelah periode panjang, saya akhirnya menyerahkan gelar kehormatan saya sebagai pemain yang paling ofensif dengan wartawan," kata Cantona kepada Eurosport.

"Zlatan adalah penerus alamiku dan dia sekarang akan melanjutkan warisanku. Aku memberi wartawan banyak hinaan, tapi Zlatan membungkam mereka semua. Hormat untuk dia," Cantona menambahkan.

Ibra gabung MU pada awal musim ini. Ketika baru datang, mantan striker Barcelona dan AC Milan itu langsung mengklaim dirinya akan menjadi 'Tuhan' di Old Trafford. Hal ini tentu di atas Cantona yang mengklaim dirinya sebagai 'Raja' di MU.

Meski usianya sudah 35 tahun, Ibra tetap mampu menunjukkan kehebatannya di depan gawang. Ia sukses menyumbangkan 18 gol dan enam assist dalam 28 pertandingan di semua kompetisi.

1 dari 2 halaman

Taklukkan Inggris Dalam 3 Bulan

Ibrahimovic sendiri sudah mencetak 13 gol di Liga Inggris musim ini. Ia hanya berselisih satu gol dengan Diego Costa, yang bertengger di puncak daftar top skorer.

“Aku tidak memburu siapa pun. Aku mengejar trofi utama bersama MU, yakni Premier League,” tutur Ibrahimovic.

“Tidak ada lagi target pribadi untukku. Sebab, aku sudah mencapainya. Aku menaklukkan Inggris hanya dalam kurun waktu tiga bulan,” Ibrahimovic mengakhiri.