Sukses

Conte: Terry Tak Akan Kemana-mana

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte menegaskan status John Terry di timnya. Manajer asal Italia itu menyatakan Terry tidak akan kemana-mana di bursa transfer Januari.

"Terry adalah pemain penting buat saya. Baik dia bermain atau tidak," ujar Conte seperti dilansir Sports Mole.

Seperti diketahui, Terry berada di pintu keluar Chelsea karena usianya telah memasuki 36 tahun. Terry sebetulnya ingin pensiun dari The Blues, namun pihak klub ingin memperpanjang kontranya satu tahun.

Meski telah berusia tua, Terry tetap dibutuhkan tim. Conte pun merasa eks pemain Timnas Inggris itu telah banyak membantunya beradaptasi dengan skuat The Blues.

"Tim ini butuh dia. Dia pemain dan pria yang hebat," ujarnya

"Untuk alasan inilah, saya ulangi, Terry tetap bersama kami. Dia pemain kami. Dan ketika saya amati situasinya, dan saya ingin, dia layak bermain," kata Conte mengakhiri.

Terry merupakan produk asli akademi Chelsea dan naik ke tim utama pada 1998. Hingga kini, ia telah membuat 488 kali penampilan dan 40 gol.

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Antonio Conte
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John Terry
Artikel Selanjutnya
Manajer Liverpool Jelaskan Kondisi Terakhir Coutinho
Artikel Selanjutnya
Soal Matic, Conte Diduga Bohongi Fans Chelsea