Sukses

Mourinho: Saya Lebih Tenang dari Klopp

Mourinho mengaku sebetulnya lebih kalem dari Manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho mengaku sebetulnya lebih kalem dari Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Hanya saja, Mourinho mengatakan dirinya bisa cukup ekspresif saat melihat timnya menang.

"Saya tidak yakin, dia setenang saya. Setiap orang punya kepribadian dan gaya melatihnya sendiri," ujar Mourinho seperti dilansir Sports Mole, Jumat (13/1/2017).

"Ya, saya bisa berlari sepanjang garis pinggir lapangan. Itu bukan masalah," kata pria yang dipercaya jadi manajer MU mulai musim 2016-17 itu menambahkan.

Mourinho mengatakan, dia dan Klopp tidak ubahnya manajer lain yang ingin melihat timnya menang. Ia pun tak menampik punya kesamaan dan beberapa perbedaan dengan Klopp.

"Mungkin kami punya kualitas yang sama dan tentu saja kualitas yang membuat kami sangat berbeda sebagai pribadi dan manajer," ujar Mourinho.

Mourinho dan Klopp akan beradu taktik untuk pertama kalinya saat MU berhadapan dengan Liverpool, Minggu (15/1/2017). Terkait laga ini, ia mengatakan: "Menghadapi laga ini, dia ingin memainkannya sama seperti saya. Dia sama termotivasinya dengan saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini