Sukses

Kapten PSM Makassar Akui Persaingan Musim Ini Lebih Ketat

Kapten PSM Makassar Rizky Pellu akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di setiap pertandingan.

Liputan6.com, Makassar - Kapten PSM Makassar Rizky Pellu memiliki penilaian terkait persaingan di kompetisi musim 2017. "Saya pikir persaingan akan jauh lebih ketat di setiap pertandingan musim ini. Apalagi, semua tim tentu sudah melakukan persiapan yang maksimal untuk berlaga di kompetisi nanti" ucapnya di Makassar, Jumat (13/1/2017), seperti dinukil dari Antara.

Karena itu, menurut Rizky, tim harus lebih fokus menjaga peluang untuk menjadi yang terbaik. Tak hanya itu, dia dan pemain PSM Makassar lainnya juga harus bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di setiap pertandingan.

Setiap pemain juga harus mampu bekerja lebih keras agar dapat memberikan kontribusi nyata di setiap pertandingan. "Setiap tim peserta tentunya punya target untuk lebih baik sehingga fokus mempersiapkan diri semakin maksimal," ujar Rizky.

"Saya sendiri akan lebih berusaha untuk mengeluarkan kemampuan terbaik saya di setiap pertandingan."

Para pemain PSM Makassar saat ini tengah libur. Namun, pelatih Robert Rene Alberts telah meminta para pemainnya untuk berkumpul pada 15 Januari mendatang dan mulai berlatih sehari kemudian. Selanjutnya, tim berjuluk tim berjuluk Juku Eja itu akan memulai pemusatan latihan di Bali pada 23 Januari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini