Sukses

Rooney Takut Rahasianya Dibongkar PSK

Jenny yang berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK) diketahui sebagai mantan selingkuhan Rooney.

Liputan6.com, Manchester - Kapten Manchester United, Wayne Rooney sedang ketar-ketir rahasia pribadinya terbongkar ke publik. Itu setelah Jenny Thompson membintangi reality show, Ex on the Beach.

Jenny yang berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK) diketahui sebagai mantan selingkuhan Rooney. Pada 2011 lalu terungkap sang penyerang beberapa kali tidur dengannya.

Kala itu istri Rooney sedang mengandung anak pertamanya, Kai. Setelah skandalnya terbongkar, bekas penggawa Everton tersebut sempat ribut dengan pasangannya, Coleen, meski akhirnya mereka berdamai.

Setalah beberapa tahun lewat, kini Jenny kembali muncul ke depan khalayak. Dia tampil dalam reality show yang konon mengekspos banyak adegan sensual itu.

Bahayanya buat Rooney, rekan Jenny dalam tayangan tersebut, Zahida Allen mengatakan, Jenny beberapa kali membahas tentang Rooney. Cuma dia tidak menjelaskan secara detail tema apa yang dibicarakan wanita 27 tahun tersebut.

"Jenny bicara kepada kami tentang Rooney. Soal pertemuan mereka dan hal lain. Setidaknya kami punya bahan obrolan yang asyik," kata Zahida dikutip Dream Team FC.
Striker Manchester United asal Inggris, Wayne Rooney. (AFP/Oli Scarff)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Rooney