Sukses

Bhayangkara FC Dapat Amunisi Baru

Liputan6.com, Surabaya - Bhayangkara FC kembali menggelar latihan di Lapangan Mapolda Jawa Timur, Surabaya. Sejumlah pemain baru non anggota Polri mulai ikut berlatih. Salah satunya, mantan striker Persela Lamongan, Dendi Sulistyawan. Dendi bergabung setelah resmi dikontrak tim milik Polri ini.

Latihan ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi kompetisi ISL 2017 yang bakal digelar Maret mendatang. Latihan kali ini masih dipimpin oleh pelatih fisik. Sebab pelatih kepala, Simon Mcmenemy masih istirahat usai menempuh perjalanan dari Inggris ke Indonesia.

Latihan kali ini masih difokuskan pada pengembalian fisik pemain usai libur kompetisi. Selain itu untuk mengasah sentuhan bola para pemain. Selain Dendi, sejumlah pemain baru non anggota Polri juga terlihat ikut dalam latihan tersebut.

Dendi Sulistyawan sendiri merupakan pemain gemilang yang musim lalu membela Persela Lamongan. Pemain berusia 20 tahun ini resmi direkrut Bhayangkara FC untuk mempertajam serangan tim. Dendi berharap, dirinya bisa menembus posisi inti dan bermain gemilang di Bhayangkara FC seperti saat dirinya memperkuat Persela Lamongan musim lalu.
Pemain Bhayangkara FC mulai berlatih mempersiapkan diri untuk kompetisi musim 2017. (Liputan6.com/Ahmad Zaini)
"Dengan mayoritas pemain muda yang ada di Bhayangkara FC ini, saya yakin, saya akan lebih mudah beradaptasi. Karena beberapa pemain muda disini sudah saya kenal," katanya di sela-sela latihan.

Bergabungnya Dendi Sulistyawan, menambah daftar pemain muda yang memperkuat Bhayangkara FC. Sebab sebelumnya, sudah ada 13 eks pemain Timnas Indonesia U-19 yang juga resmi bergabung dengan tim sepak bola milik Polri ini.

Artikel Selanjutnya
Tangan Terbuka Munchen Sambut Kedatangan Striker Arsenal
Artikel Selanjutnya
MU Goda Pemain Keturunan Indonesia