Sukses

Sriwijaya FC Kumpulkan Pemain Baru

Liputan6.com, Palembang - Manajemen Klub Sriwijaya FC sudah memanggil seluruh penggawa Laskar Wong Kito pada 15 Januari ini sebelum melakoni latihan perdana. Manajemen pun tidak memungkiri ada pemain anyar dalam skuat besutan pelatih Widodo Cahyono Putro. Namun lagi-lagi pihak Sriwijaya masih merahasiakan siapa saja rekrutan anyar tersebut.

"Sesuai instruksi, memang kita memanggil seluruh pemain untuk kumpul pada Minggu ini. Termasuk pemain baru kemungkinan besar ikut gabung sebelum latihan perdana dimulai," ujar Sekretaris Sriwijaya FC Ahmad Haris.

"Nanti kalau sudah di Palembang, bisa lihat sendiri siapa saja pemain baru itu," tambahnya.

Dalam bursa transfer ini Sriwijaya memang menutup rapat pemain yang direkrut. Kendati demikian bukan berarti manajemen tak membuat gerakan. Berdalih untuk menghormati etika transfer tapi beberapa nama dikabarkan sudah memiliki kesepakatan dengan klub yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang itu.

Salah satunya mantan gelandang serang Persib Bandung, Rahmat Hidayat. Pemain asal Medan, Sumatera Utara ini santer dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Sriwijaya. Selain itu Nur Iskandar juga masuk dalam radar incaran Laskar Wong Kito.

Apalagi Sriwijaya memang membutuhkan tipikal seperti mantan penyerang klub Semen Padang itu. "Yang jelas pemain yang kita dapat itu sudah tidak terikat kontrak dengan klub lain atau free transfer," jelas Haris.

Pria berkacamata ini juga belum memastikan kapan latihan perdana Sriwijaya FC digelar. "Yang pasti pemain harus kumpul dulu, setelah itu baru latihan tapi tetap di bulan ini digelar latihan," ucapnya.

(Indra Pratesta)

Artikel Selanjutnya
Belum Lengkap, Presiden Sriwijaya FC Janjikan Pemain Anyar
Artikel Selanjutnya
Sriwijaya FC Batal Rekrut Maitimo