Sukses

Ribut dengan Conte, Diego Costa Terancam Dibuang Chelsea

Costa dicoret dari tim Chelsea untuk melawan Leicester.

Liputan6.com, London- Masa depan Diego Costa di Chelsea dipertanyakan. Mesin gol asal Spanyol itu bersitegang dengan manajer Antonio Conte sehingga terancam didepak pada bursa transfer Januari ini.

Perselisihan Conte dengan Costa berawal dari klaim eks pemain Atletico Madrid itu bila dirinya memiliki cedera. Namun Conte dan tim medis Chelsea tidak setuju.

Menurut laporan The Daily Star, Costa awalnya mengeluh mengalami masalah pada punggung bawah kepada pelatih fisik Chelsea Julio Tous. Masalah tersebut membuat Costa absen berlatih tiga hari terakhir.

Akan tetapi tim medis Chelsea tidak berpikir ada sesuatu yang salah dengan tubuh Costa. Conte memilih membela tim medis Chelsea

Keputusan Conte membela tim medis membuat Costa marah. Costa kabarnya bersitegang dengan Conte. Kecewa dengan sikap Costa, Conte kemudian berteriak menyuruh Costa pergi ke Liga Tiongkok.

Conte langsung mengambil tindakan tegas. Costa dicoret dari skuat Chelsea yang akan berhadapan dengan Leicester City nanti malam pada ajang Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini