Sukses

Top 10 Berita Bola: Asal Usul Ezra Walian

Ezra Walian akan segera menjadi pemain timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta- Pemain muda Ajax Amsterdam Ezra Walian mencuri perhatian pecinta bola di Indonesia. Dia akan segera membela timnas Indonesia jika proses naturalisasi sebagai WNI rampung.

Profil mengenai Ezra menjadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler sepanjang Jumat (13/1/2017):

1. 7 Fakta Menarik Ezra Walian

PSSI dikabarkan telah menuntaskan proses naturalisasi striker Ajax Amsterdam U-21, Ezra Walian. Selangkah lagi, Ezra Walian bakal menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), meski sebelumnya dia pernah dipanggil memperkuat Timnas U-17 Belanda.

Belakangan, nama Ezra Walian terus menjadi perbincangan, karena keinginannya membela Timnas Indonesia. Namun, pemain berusia 19 tahun ini ingin sang ayah, yang kelahiran Manado, juga dinaturalisasi menjadi WNI. Baca selengkapnya disini.

2. Inter Milan Banderol Bek Jepang Rp 98 Miliar

Bek Inter Milan asal Jepang, Yuto Nagatomo, dibanderol seharga 7 juta euro atau sekitar Rp 98 miliar. Nagatomo tengah menjadi incaran klub Liga Inggris, Burnley.

Kabar ketertarikan Burnley kepada Nagatomo telah tersiar dalam beberapa hari terakhir. SportItalia melaporkan, negosiasi untuk Nagatomo telah dimulai sejak kemarin. Namun, sejauh ini, belum ada perkembangan lebih lanjut. Baca selengkapnya disini.

3. Striker Asing Persib Ingin Jadi WNI

Striker asing Persib Bandung Shohei Matsunaga punya hasrat untuk bisa menjadi warga negara Indonesia (WNI). Bahkan, dia juga ingin membela Tim Nasional Timnas Indonesia.

Hampir enam tahun bermain di Indonesia, pemain asal Jepang itu mengaku sudah merasa nyaman. Begitu juga dengan sang istri yang kini tengah mengandung dan berencana melahirkan di Indonesia. Baca selengkapnya disini.

4. Lawan MU, Liverpool Bakal Kehilangan 2 Pemain Kunci

5. Jor-Joran Beli Pemain, Ternyata Utang MU Menumpuk

6. Ducati Pesimistis Lorenzo Menangi Seri Perdana MotoGP 2017

7. Investor Tiongkok Percepat Pembelian AC Milan

8. Sevilla Vs Real Madrid: Rekor Baru dan Gol Sensasional Asensio

9. Mengalah, Kehebatan Rooney di MU Kalah dari Ronaldo

10. Remehkan Messi, Direktur Barcelona Dipecat

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini