Sukses

Messi Berpeluang Jadi Raja Tendangan Bebas Barcelona Nanti Malam

Messi mencetak tiga gol melalui tendangan bebas dalam tiga pertandingan terakhir bersama Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona bakal menjamu Las Palmas di Camp Nou Stadium, Sabtu (14/1/2017) malam WIB dalam lanjutan Liga Spanyol. Pelatih Barcelona, Luis Enrique menyebut Lionel Messi bakal mencetak gol dari tendangan bebas.

Enrique tak sembarangan mengatakan hal tersebut. Mantan pelatih AS Roma itu mengagumi cara Messi berlatih tendangan bebas.

Hal ini sudah dibuktikan Messi dengan mencetak tiga gol melalui tendangan bebas dalam tiga pertandingan terakhir bersama Los Blaugrana (julukan Barcelona).

"Setiap pemain memiliki cara sendiri saat berlatih tendangan bebas, termasuk Messi. Saya rasa Messi bisa mencetak gol dari berbagai sudut," ucap Enrique, dikutip dari Marca.

Terakhir kali Messi mencetak gol melalui tendangan bebas saat Barcelona mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 3-1 leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (12/1/2017) kemarin. Bintang asal Argentina itu mencetak gol lewat tendangan bebas.

Striker Barcelona asal Argentina, Lionel Messi. (AFP/Josep Lago)

Nanti malam, bila bisa mencetak gol melalui tendangan bebas ke gawang Las Palmas, Messi bisa mencetak rekor baru di Barcelona. Messi bisa menjadi raja gol tendangan bebas Los Blaugrana.

Gol saat mengalahkan Bilbao membuat Messi menyamai rekor Ronald Koeman, yakni 26 gol lewat tendangan bebas. Kini pemain yang dijuluki La Pulga itu cuma butuh mencetak satu gol lagi untuk menjadi raja tendangan bebas Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.