Sukses

Conte Cetak Hattrick Manajer Terbaik Liga Inggris

Liputan6.com, London- Manajer Chelsea, Antonio Conte, terpilih sebagai Manajer Terbaik Liga Inggris edisi bulan Desember. Conte tiga kali beruntun menyabet penghargaan ini sejak Oktober.

Conte sukses mengalahkan para pesaingnya, yakni manajer Tottenham, Mauricio Pochettino dan manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Keberhasilan Conte menjadi pelatih terbaik pada akhir 2016 itu, sekaligus mencatatkan namanya sebagai pelatih yang sukses mencetak hattrick untuk penghargaan yang sama.

Keberhasilan Conte mencetak hattrick tidak terlepas dari
kesuksesannya memoles Diego Costa dkk. Keberhasilan The Blues mencatat 13 kali kemenangan di Liga Inggris, cukup menjadi bukti bahwa Conte memang layak menyandang gelar tersebut.

“Aku sangat bangga. Ini sebuah kehormatan besar buatku. Tapi aku ingin berterima kasih kepada semua pemainku, stafku dan klub. Karena kami memenangi penghargaan bersama-sama. Sekarang penting untuk terus bekerja dengan sangat baik bersama-sama,” kata Conte dilansir situs resmi tim.

Diakui Conte, menjadi pelatih di Liga Inggris memiliki tantangan
tersendiri. Namun demikian, dia mengaku cukup menikmati sekaligus tertantang untuk bisa lebih baik lagi pada periode selanjutnya. (Inov Nastora)

Artikel Selanjutnya
5 Calon Pelatih Terkuat Persib, Lokal Vs Asing
Artikel Selanjutnya
Respons Manajer MU Usai Morata Memilih Chelsea