Sukses

Klopp: Liverpool Tidak Takut MU

Liputan6.com,Manchester - Liverpool akan melakoni laga penting hadapi Manchester United (MU) di Old Trafford, Minggu (15/1/2017) malam WIB. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan timnya tak takut sedikit pun menghadapi MU di kandang mereka.

Setan Merah saat ini dalam tren bagus karena sudah menang di 9 laga terakhir dan tak terkalahkan di 15 laga terakhir. Sebaliknya, Liverpool sedang jeblok usai imbang lawan Sunderland dan Plymouth Argyle serta kalh dari Southampton.

Meski demikian, Klopp mengaku antusias hadapi laga melawan MU. Dia mengaku tak ada yang perlu dikhawatirkan di laga nanti.

"Tak ada yang perlu ditakutkan. Apa yang bisa saya takuti? Saat ini, segalanya mungkin," katanya seperti dikutip socerway.

"Bisa saja MU tidak tampil bagus di hari Minggu nanti, hanya belum ada yang tahu soal ini. Saya tak khawatirkan hal seperti ini. Saya punya cukup banyak waktu untuk menyadari apa yang terjadi."

1 dari 2 halaman

Reaksi Liverpool

Klopp mengaku dirinya menunggu reaksi dari pemain usai kekalahan 0-1 dari Southampton pada leg pertama semifinal Piala Liga. Soalnya itu paling penting ketimbang menyesali kekalahan.

"Saya alami banyak kekalahan di hidup saya, utamanya semasa jadi pemain, juga jadi manajer. Saya tahu betul kekalahan itu bukan masalah," ucapnya.

"Reaksi Anda terkait kekalahan itu yang jadi masalah. Kami punya empat hari untuk bereaksi usai penampilan buruk kami. Itulah sepak bola seharusnya, bereaksi secepatnya," ia menjelaskan.

Artikel Selanjutnya
Gabung Liverpool, Salah Ambisius
Artikel Selanjutnya
Cambiasso Tak Menyesal Tinggalkan Real Madrid