Sukses

Klopp: Liverpool Tidak Takut MU

Klopp tegaskan Liverpool tak pernah takut dengan MU.

Liputan6.com,Manchester - Liverpool akan melakoni laga penting hadapi Manchester United (MU) di Old Trafford, Minggu (15/1/2017) malam WIB. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan timnya tak takut sedikit pun menghadapi MU di kandang mereka.

Setan Merah saat ini dalam tren bagus karena sudah menang di 9 laga terakhir dan tak terkalahkan di 15 laga terakhir. Sebaliknya, Liverpool sedang jeblok usai imbang lawan Sunderland dan Plymouth Argyle serta kalh dari Southampton.

Meski demikian, Klopp mengaku antusias hadapi laga melawan MU. Dia mengaku tak ada yang perlu dikhawatirkan di laga nanti.

"Tak ada yang perlu ditakutkan. Apa yang bisa saya takuti? Saat ini, segalanya mungkin," katanya seperti dikutip socerway.

"Bisa saja MU tidak tampil bagus di hari Minggu nanti, hanya belum ada yang tahu soal ini. Saya tak khawatirkan hal seperti ini. Saya punya cukup banyak waktu untuk menyadari apa yang terjadi."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Liverpool

Klopp mengaku dirinya menunggu reaksi dari pemain usai kekalahan 0-1 dari Southampton pada leg pertama semifinal Piala Liga. Soalnya itu paling penting ketimbang menyesali kekalahan.

"Saya alami banyak kekalahan di hidup saya, utamanya semasa jadi pemain, juga jadi manajer. Saya tahu betul kekalahan itu bukan masalah," ucapnya.

"Reaksi Anda terkait kekalahan itu yang jadi masalah. Kami punya empat hari untuk bereaksi usai penampilan buruk kami. Itulah sepak bola seharusnya, bereaksi secepatnya," ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.