Sukses

Tanpa Diego Costa, Chelsea Takkan Juara Liga Inggris

Liputan6.com, Jakarta Legenda Liverpool Graeme Souness memperingatkan Chelsea agar tidak gegabah dalam mengambil keputusan terhadap masa depan penyerang Diego Costa. Tenaga Costa masih sangat dibutuhkan Chelsea.

Masa depan Costa di Chelsea menyisakan tanda tanya besar. Dia dicoret dari skuat The Blues yang akan melawan Leicester City setelah bersitegang dengan manajer Antonio Conte.

Usai ribut dengan Conte, Costa dikabarkan akan dilepas Chelsea Januari ini. Kebetulan pemain Spanyol itu mendapat tawaran mewah dari klub Tiongkok, Tianjin Quanjian.

Souness prihatin dengan kejadian ini. Dia menyarankan Chelsea segera menyelesaikan masalah Costa dengan Conte ini. Pasalnya jika Costa sampai harus pergi maka The Blues bakal sulit untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini.

"Ini (kepergian Costa) menjadi hal terakhir yang diperlukan Chelsea. Costa bermain sangat baik. Chelsea kehilangan Costa dan tiba-tiba mereka tidak akan memenangkan Liga Inggris," ujar Souness kepada Sky Sports.

"Jika dapat dibujuk mungkin dia dapat bertahan sampai akhir musim. Harus ada cara di sana dimana semua orang bisa senang," tegas Souness.
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Diego Costa