Sukses

Bomber Chelsea Pindah ke Tiongkok?

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi pemain Chelsea dilirik klub Tiongkok. Setelah Oscar dan Ramires, kini giliran bomber Diego Costa. Pemain Spanyol itu diminati oleh Tianjin Quanjian.

Agen Costa, Jorge Mendes, diketahui bertemu dengan bos Tianjin Shu Yuhui. Dalam pertemuan tersebut Mendes memberikan Shu jersey Cristiano Ronaldo, yang kebetulan juga merupakan kliennya.

London Evening Standard melaporkan pertemuan Mendes dengan Shu tersebut terjadi karena Tianjin menjadikan Costa buruan utamanya saat ini.

Tianjin merayu Costa dengan gaji selangit. Mereka bersedia memberikan bayaran 570.000 pound per pekan atau tiga kali lebih besar dari gaji Costa di Chelsea saat ini.

Kabar pertemuan Mendes dengan Shu membuat isu kepindahan Costa dari Chelsea Januari ini makin panas. Costa saat ini sedang bermasalah dengan pelatih Antonio Conte.

Costa bersitegang dengan Conte setelah pelatih asal Italia itu memilih membela tim medis Chelsea . Costa mengeluh mengalami cedera punggung, namun tim medis The Blues menyatakan tidak ada masalah apa-apa pada tubuh Costa.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Diego Costa
Artikel Selanjutnya
Chelsea Balas Bajak Incaran MU?
Artikel Selanjutnya
Mourinho Klaim Ibrahimovic Segera Gabung MU