Sukses

AC Milan Pantau Penyerang Muda Lazio

Liputan6.com, Milan - AC Milan melihat peluang untuk memboyong penyerang muda Lazio Keita Balde pada musim panas mendatang. Meski jendela transfer musim panas baru akan dibuka per 1 Juni 2017, Rossoneri sudah memantau keadaan internal klub Balde.

Dilansir dari Sky Sport Italia, pada Sabtu (14/1/2017) siang, Balde dilaporkan menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak bersama Lazio. Melihat situasi ini, AC Milan menetapkan pemain 21 tahun tersebut sebagai target pembelian di masa mendatang.

Kontrak Balde baru akan berakhir pada 30 Juni 2018, setelah meneken ulang pada 2014 lalu. Pemain jebolan akademi Barcelona tersebut menerima upah 34 ribu euro per pekan atau lebih dari Rp 464 juta.

Lahir di Arbucies, Spanyol, pemilik nama lengkap Keita Baldé Diao tersebut memilih untuk membela timnas Senegal, negara kelahiran orang tuanya. Balde absen dalam sejumlah laga Lazio karena tengah dipanggil Senegal di Piala Afrika 2016.

Selain Balde, AC Milan juga dikabarkan sudah menjaga komunikasi dengan pemain sayap Everton Deulofeu. Sky melaporkan kalau CEO klub Adriano Galliani tak akan memutus kontrak dengan sang pemain sampai mendapat jawaban.

"Soal Deulofeu, tidak ada berita, belum ada jawaban. Jika dia datang, itu hebat, jika tidak, kita masih sama seperti yang ada sekarang," ujar Galliani.