Sukses

Westbrook Triple Double, Thunder Kalah dari Wolves

Liputan6.com, Minnesota- Triple double dari Russell Westbrook tak mampu menyelamatkan Oklahoma City Thunder dari kekalahan saat menghadapi Minnesota Timberwolves di lanjutan NBA. Bertanding di Target Center, Sabtu (14/1/2017), Thunder takluk 86-96.

Dalam laga ini Westbrook kembali menjadi motor serangan Thunder. Dia menyumbang 21 poin, 12 assists dan 11 rebound. Ini menjadi triple double ke-19 Westbrook di NBA musim ini. Namun selain membuat triple double, Westbrook juga melakukan 10 turnover.

Keberhasilan Timberwolves ini tak lepas dari bagusnya field goal mereka. Meski kembali tak diperkuat Zach LaVine karena cedera, akurasi tembakan Wolves mencapai 45 persen.

Thunder sebenarnya tampil bagus di paruh pertama. Mereka sempat memimpin lima poin saat jeda pertandingan. Petaka menimpa Thunder di paruh kedua. Mereka cuma mencetak 18 angka di kuarter tiga, sedangkan Wolves melesakkan 29 poin. Wolves melanjutkan dominasi di kuarter terakhir.

Center Karl Anthony Towns menjadi bintang kemenangan Thunder dengan 29 poin dan 17 rebound. Point guard Ricky Rubio juga mencetak double-double (14 poin dan 14 assists).

Bagi Wolves, ini menjadi kemenangan ketiga beruntun di NBA. Mereka sebelumnya juga membuat kejutan dengan mengalahkan Houston Rockets.