Sukses

Jarang Dimainkan, Bek Inter Milan Bakal Hengkang

Liputan6.com, Milan - Inter Milan kemungkinan besar akan kehilangan satu lagi pemainnya bulan ini. Ia adalah bek Andrea Ranocchia yang jarang dimainkan sepanjang musim ini.

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, yang suka menerapkan pola 3-4-3, lebih memilih menurunkan Jeison Murillo, Joao Miranda, dan Danilo D'Ambrosio.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Ranocchia sudah hampir dipastikan akan hengkang. Pertanyaannya klub mana yang akan dituju pemain berusia 28 tahun itu.

Beberapa klub memang ada yang menyatakan berminat pada Ranocchia. Di antaranya klub Liga Inggris West Ham United dan Hull City. Namun, pemain timnas Italia itu agaknya tak ingin keluar dari kampung halamannya.

Sebaliknya, di Italia, dikabarkan bahwa perwakilan dari mantan pemain Genoa tersebut telah bertemu dengan Bologna pekan ini. Selain Bologna, klub Serie A lainnya, Sassuolo juga menyatakan minat terhadap Ranocchia.

Kemungkinan besar, Ranocchia akan dipinjamkan Inter Milan sementara waktu sebelum benar-benar dijual.

Lebih lanjut, selain Ranocchia, Inter juga dikabarkan akan menjual gelandang mereka, Ever Banega.

Pemain yang baru saja mereka rekrut secara gratis dari Sevilla di awal musim itu dibanderol Inter seharga 25 juta euro kepada klub Liga Super Tiongkok, Hebei China Fortune.

Dengan menjual Banega, Inter Milan berharap dapat membeli bek atau gelandang baru. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Lelang Bek Kolombia
Artikel Selanjutnya
Klub Elite Liga Inggris Incar Gelandang Inter Milan