Sukses

Shakira Ingin Pique Tinggalkan Barcelona

Bek Barcelona ini kerap berkomentar pedas di media.

Liputan6.com, Barcelona - Komentar pedas bek Barcelona Gerard Pique belakangan ini membuat khawatir kekasihnya, penyanyi Kolombia Shakira. Penyanyi seksi itu merasa sang kekasih harus meninggalkan Barca agar tak merusak kariernya di dunia hiburan.

Pique kembali ke klub masa kecilnya, Barcelona, sejak meninggalkan Manchester United pada musim panas 2008 silam. Selama berada di Spanyol, dia meraih 26 trofi di berbagai ajang hingga pantas dinobatkan sebagai salah satu bek terbaik di dunia.

Namun di sisi lain, kesuksesan Pique di atas lapangan tak sejalan dengan keberhasilannya membangun komunikasi dengan orang-orang di sekitar. Pemain 29 tahun tersebut beberapa kali memancing pro dan kontra karena terlalu keras mengkritik seseorang, mulai dari wasit, pemain lawan hingga pejabat federasi.

Seperti dilansir dari Express.co.uk, Sabtu (14/1/2017) siang, Shakira senang bila kekasihnya populer di kalangan suporter Barca. Akan tetapi, ia juga tak tahan kalau Pique harus dibenci fans timnas Spanyol. Shakira ingin mereka pindah ke London, Inggris dan sama-sama membangun karier di sana, entah di Arsenal atau Chelsea.

Pique, pria kelahiran Catalan tersebut memang bukan idola untuk suporter timnas Spanyol. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan dia mengungkapkan dukungannya agar Catalan merdeka dan melepaskan diri dari kerajaan Spanyol.

Suporter Real Madrid, klub rival abadi Barcelona juga makin senang mengejeknya. Apalagi setelah sang pemain mengungkapkan rencana pensiun usai Piala Dunia 2018.

Pada Minggu lalu, Pique kedapatan mengumpat kata-kata kasar setelah imbang 1-1 dengan Villarreal. Media Spanyol Don Balon percaya umpatannya itu ditujukan pada presiden Liga Spanyol, Javier Tebas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Shakira