Sukses

Pelatih Barcelona Prediksi Laga Lawan Sociedad Akan Sulit

Liputan6.com, Jakarta Barcelona mendapat lawan yang tidak mudah di perempat final Copa del Rey. Klub Catalan itu akan menghadapi Real Sociedad berdasarkan hasil undian yang digelar Jumat (13/1/2017) malam WIB.

Pelatih Barcelona Luis Enrique memprediksi laga bakal berjalan ketat dan sulit. "Kami baru mendengar kabar siapa lawan kami saat latihan. Kami belum beruntung dalam beberapa laga di kandang mereka. Pertandingan ini bakal sulit," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Menurut Enrique, Sociedad adalah salah satu klub dengan gaya permainan terbaik di Liga Spanyol. "Pelatih Eusebio Sacristan bekerja dengan sangat baik di sana," tutur Enrique.

Pendapat Enrique memang benar. Jika melihat lima pertemuan terakhir, baik Barcelona maupun Sociedad sama-sama meraih dua kemenangan dan sekali imbang. Bahkan dari delapan laga di kandang Sociedad di Stadion Anoeta, Lionel Messi cs kalah empat kali.

1 dari 2 halaman

Tandang dan Kandang

Barcelona akan lebih dulu bermain di kandang Sociedad pada perempat final Copa del Rey. Laga ini akan berlangsung 20 Januari mendatang.

Setelah itu, giliran Barcelona yang akan menjamu Sociedad di Camp Nou. Leg kedua akan digelar pada 27 Januari 2017.

Artikel Selanjutnya
Celta Vigo, Penentu Juara Real Madrid dan Barcelona
Artikel Selanjutnya
El Clasico Terakhir, Ini Kata Pelatih Barcelona