Sukses

Lawan Inter, Pelatih Chievo Janji Beri Perlawanan Sengit

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan menjamu Chievo dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Sabtu malam (14/1/2017) di Stadion Giuseppe Meazza. Pelatih Chievo, Rolando Maran menyadari bahwa anak asuhnya akan berhadapan dengan tim yang sedang naik daun.

Chievo sebelumnya sukses mengalahkan Inter 2-0 di awal musim ini, saat Nerazzuri masih ditukangi Frank de Boer. Namun, di bawah asuhan Stefano Pioli, Nerazzurri mencatat enam kemenangan beruntun di Serie A dalam enam pertandingan terakhir.

Meski demikian, Maran menyebut timnya tak akan mudah dikalahkan Inter.

"Saya harap tim saya akan mempertahankan penampilan seperti di Florence, sembari berharap kami akan beruntung. Walaupun kami akan melawan tim kuat, kami akan buktikan bahwa kami juga sedang dalam keadaan yang baik," ujarnya.

Sementara itu, pelatih Inter, Stefano Pioli mengatakan, timnya tak akan lengah menghadapi Chievo. Apalagi, kata dia, Chievo ingin mencuri poin setelah pekan lalu dibantai Atalanta 1-4 di kandang sendiri.

Pertandingan tersebut sekaligus menjadi kesempatan bagi Inter untuk membalas kekalahan pada putaran pertama lalu.

"Kami akan menghadapi Chievo yang hanya kalah beberapa kali. Itu akan menjadi laga yang sulit. Kami bermain bagus, tetapi saya kira tim ini masih perlu perbaikan," katanya.

Pada pertandingan nanti, gelandang anyar mereka yang baru direkrut dari Atalanta, Roberto Gagliardini, akan mengawali debutnya sebagai starter. Sementara Gabigol kemungkinan akan tetap menjadi cadangan.

"Gagliardini itu perekrutan penting. Dia memberikan kami antuasiasme dan dia siap untuk bermain," ujarnya.

Berikut skuad Inter: Handanovic, Berni, Di Gregorio, Andreolli, Ranocchia, Ansaldi, Santon, Murillo, Miranda, D’Ambrosio, Nagatomo, Gagliardini, Joao Mario, Kondogbia, Medel, Banega, Gnoukouri, Palacio, Icardi, Biabiany, Eder, Perisic, Candreva, Gabigol

Chievo: Sorrentino, Bressan, Confente; Spolli, Gamberini, Gobbi, Frey, Cesar, Dainelli; Radovanovic, Birsa, Castro, Bastien, De Guzman, Izco, Depaoli, Kiyine; Pellissier, Inglese, Meggiorini, Floro Flores. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Prediksi Juventus vs Chievo: Bianconeri Pantang Kendur
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Pasang Target Sederhana Saat Jamu Sampdoria