Sukses

Gelandang Arsenal Absen 10 Pekan Lagi

Arsenal tidak akan bisa memainkan Cazorla selama 10 pekan.

Liputan6.com, London- Arsenal mendapat kabar buruk di awal 2017. Gelandang Santi Cazorla diperkirakan harus absen lebih lama lagi. Butuh sekitar 10 pekan lagi bagi Cazorla untuk pulih dari cedera pergelangan kaki.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu sudah absen membela Arsenal sejak akhir Oktober 2016. Pada musim ini, Cazorla cuma main 11 kali di seluruh ajang yang diikuti Arsenal.

Proses pemulihan cedera Cazorla rupanya tak berjalan dengan baik. Manajer Arsene Wenger memperkirakan Cazorla belum bisa dimainkan hingga 10 pekan mendatang.

"Dia masih jauh dari dapat mulai berlari lagi. Mari berharap dia bisa kembali ikut latihan tiga atau empat pekan mendatang," terang Wenger seperti diberitakan Sportsmole.

Menurut Wenger, jika sudah bisa berlari dan ikut berlatih, Cazorla masih butuh enam pekan lagi untuk mengembalikan kebugarannya agar siap bertanding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Santi Cazorla